Willian: Chelsea tetap "gondeli" Eden Hazard

id eden hazard,willian,chelsea,real madrid

Willian: Chelsea tetap "gondeli" Eden Hazard

Pemain Chelsea Eden Hazard melakukan tendangan penalti ke arah gawang Eintracht Frankfurt saat adu penalti pada babak semi final leg kedua Liga Eropa di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Jumat (10/5/2019) dini hari. Chelsea menang adu penalti atas Eintracht Frankfurt sehingga melaju ke final Liga Eropa, menyusul Arsenal yang lebih dahulu lolos. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Mckay/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Striker Chelsea, Willian Borges da Silva, mengatakan Chelsea cenderung bersikukuh "gondeli" alias mempertahankan Eden Hazard agar tetap membela tim yang bermarkas di Stamford Bridge pada musim depan.

Hazard menunjukkan diri sebagai sosok pemain yang dapat diandalkan Chelsea. Buktinya, ia berperan membawa the Blues menyingkirkan Eintracht Frankfurt dengan skor 4-3 dalam ajang Liga Europa.

Kemenangan itu membuat Chelsea melaju ke babak final Liga Europa, dan siap berhadapan dengan Arsenal.

Pemain depan berpaspor Belgia itu sudah dinanti Real Madrid, bahkan dikabarkan sudah dilakukan pembayaran dengan jumlah mahar yang cukup mahal.

Hanya saja, Willian mengungkapkan bahwa Chelsea masih berharap kepada pemain multi talenta itu, sebagaimana dikutip dari laman manchester evening standard.

Ketika ditanya soal tendangan penalti yang diambil Hazard di Stamford Bridge yang demikian membawa dan meninggalkan kenangan, Willian menjawab, "Saya tidak tahu, saya sungguh tidak tahu. Saya berharap dia masih bersama kami, hanya saja dalam sepak bola segala sesuatunya dapat saja terjadi."

"Saya beranggapan, ia masih ingin berada di sini, bermain untuk Chelsea. Sesudah ia mengakhiri musim ini, ia mungkin dapat berbicara mengenai situasi yang berkembang."

"Saya tidak tahu apapun mengenai pasti tidaknya ia bakal hengkang dari sini, hanya saja saya berharap dia dapat tinggal bersama kami."

"Ia pemain yang sangat penting, pemain yang istimewa, ia pemain yang sangat penting bagi kami, ia mampu menolong kami, dan ia salah satu pemain terbaik di dunia," kata Willian.
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar