Federer tantang Krajinovic di Miami Terbuka

id Federer tantang Krajinovic,miami terbuka

Federer tantang Krajinovic di Miami Terbuka

Petenis Swiss Roger Federer beraksi dalam pertandingan putaran pertama Dubai Duty Free Tennis Championships melawan petenis Jerman Philipp Kohlschreiber , Senin (25/2/2019). (REUTERS/AHMED JADALLAH)

Jakarta (ANTARA) -
Setelah selamat dari pembukaan yang keras melawan Radu Albot di Miami Open, Roger Federer akan mencari performa terbaiknya ke putaran ketiga.

Petenis unggulan keempat ini akan melawan Filip Krajinovic dari Serbia, dengan rekam jejak 2-0 bagi Federer dalam pertemuan terakhir mereka di lapangan.

Krajinovic datang melalui kualifikasi untuk mencapai putaran keempat di BNP Paribas Open dan mengalahkan Stan Wawrinka pada tie-break set ketiga pada hari Sabtu.

Tetapi Federer memiliki lebih dari 15 tahun kesuksesan di Miami Open dan patut menjadi pertimbangan bagi lawannya yang masih berusia 27 tahun itu.

Petenis Swiss ini menginjakan kaki di Final ATP Masters 1000 pertamanya pada tahun 2002 saat melawan Andre Agassi dan menyandang gelar sebanyak tiga kali (2005-2006, 2017).

Federer berada dalam kondisi yang baik musim ini, menjadi runner-up di BNP Paribas Open dan memenangkan gelar tunggal ATP Tour ke-100 di Dubai Duty Free Tennis Championships.

Pertarungan antara golongan senior dan junior juga menjadi sorotan saat Frances Tiafoe, unggulan No. 28, menghadapi David Ferrer.

Petenis Spanyol ini menjadi pemain favorit penonton di Miami dalam penampilan ke-17 dan terakhir di acara ini.

Begitu banyak dukungan baginya saat membuat aksi mengejutkan dengan Alexander Zverev di babak kedua, yang menandai kemenangan pertamanya atas pemain Top 3 dalam lima tahun.

Tiafoe telah berjuang keras untuk tampil baik sejak melaju ke perempat final Australia Open.

Pertandingan penting lainnya pada hari Senin termasuk unggulan keenam Kevin Anderson dari Afrika Selatan menghadapi Joao Sousa dari Portugal, unggulan kedelapan Stefanos Tsitsipas dari Yunani melawan Leonardo Mayer dari Argentina, dan pertempuran bintang-bintang yang sedang naik daun lainnya.

Baca juga: Djokovic kalahkan Delbonis, tetap di jalur menuju gelar ketujuh Miami

Baca juga: Vondrousova singkirkan Mertens untuk melaju ke 16 besar Miami

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar