Federer dan Anderson lolos ke babak keempat Miami Terbuka

id Federer dan Anderson,lolos ke babak keempat,miami terbuka

Federer dan Anderson lolos ke babak keempat Miami Terbuka

Roger Federer melakukan pukulan di depan jaring saat pertandingan babak kedua melawan Gojowczyk di BNP Paribas Open di Indian Wells Tennis Garden. (Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports/www.reutersconnect.com)

Jakarta (ANTARA) - Meski mengalami awal permainan yang lamban, Roger Federer mampu mengatasi hambatan yang disajikan Filip Krajinovic dengan skor 7-5, 6-3 dan mengantarkan petenis Swiss itu ke babak keempat.

"Saat ini saya bisa melaluinya dengan cepat, tapi saya memang bermain buruk saat remaja. Sekarang saya benar-benar memberikan kerja keras yang saya miliki," tutur Federer , melansir Reuters, Selasa.

Petenis Serbia Krajinovic di awal permainan sempat mematahkan servis Federer, unggul 2-1, dan memberikan kekecewaan terhadap juara Grand Slam 20 kali itu.

Tetapi, unggulan keempat Federer mematahkan pertandingan berikutnya dan meraih momentum ketika ia mendobrak Krajinovic dan mengambil set pertama yang ia perjuangkan dengan ketat.

Petenis berusia 37 tahun itu meluncur setelah itu, berkat servis yang luar biasa yang sulit dibaca Krajinovic.

Selanjutnya, Federer akan bertemu dengan petenis Rusia Daniil Medvedev setelah unggulan ke-13 ini mengalahkan petenis kualifikasi asal AS Reilly Opelka.

Federer bukan satu-satunya yang melaju ke babak selanjutnya, servis-servis kuat Kevin Anderson juga terbukti terlalu sulit diladeni Joao Sousa.

Anderson menggabungkan 13 ace-nya sendiri dengan hanya satu kesalahan ganda untuk memastikan kemenangan 6-4 dan 7-6(6) atas lawannya dari Portugal itu sebelumnya pada hari Senin.

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar