Sebelum vakum , Raisa akan menggelar konser bertajuk "Fermata"

id Sebelum vakum, Raisa akan gelar konser

Sebelum vakum , Raisa akan menggelar konser bertajuk "Fermata"

Raisa Andriana saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran single "My Kind of Crazy" di Jakarta, Kamis (18/10/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Raisa mengumumkan ingin vakum sejenak dari pekerjaan di dunia musik dan memilih fokus untuk keluarga untuk waktu yang tidak ditentukan. Namun sebelum vakum, Raisa terlebih dahulu akan menggelar konser tunggal bertajuk "Fermata".

"Fermata itu dalam istilah musik klasik sering dipakai artinya pause, grand pause, rest, atau hold," ucap Raisa saat berbincang di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis.

"Jadi habis konser saya mau liburan kerja, dan ambil waktu untuk diri sendiri dan keluarga," tambah Raisa.

Raisa mengatakan, konser "Fermata" akan mengusung konsep intim dengan para penggemarnya. Istri dari Hamish Daud itu juga akan bercerita banyak mengenai karir dan kehidupan pribadinya kepada para penggemar.

"Saya mau kasih yang spesial buat pendengar karena udah lama nggak konser. Sekarang pengen konser lagi, tapi intimate karena aku akan lebih banyak cerita dan ngobrol," imbuhnya.

Raisa berharap setelah rehat karir bermusiknya semakin cemerlang dari sebelumnya.

"Aku mau ada jeda sedikit sebelum ada permulaan yang bagus untuk karir aku kedepan," tutupnya.(Editor : Ida Nurcahyani).

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar