CIMB hadirkan Noah-Maudy Ayunda untuk kepuasan nasabah

id CIMB hadirkan noah,kepuasaan nasabah

CIMB hadirkan Noah-Maudy Ayunda untuk kepuasan nasabah

Arsip - Noah (dari kiri ke kanan), David, Uki, Ariel, Lukman. (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Bandung (Antaranews Jateng) - Grup band Noah dan musisi multitalenta, Maudy Ayunda, akan memeriahkan konser "Kejar Mimpi Untuk Indonesia" yang diinisiasi Bank CIMB Niaga di Hotel Intercontinental Kota Bandung, Jumat (7/9) malam.

"Sebagai bank yang memahami kebutuhan nasabah, kami tak hanya fokus pada kebutuhan finansial, tapi juga aspirasi lainnya termasuk hiburan melalui musik," ujar Regional Head Jawa Barat CIMB, Andiko Manik, Jumat.

Menurutnya, musik adalah salah satu sarana bagi CIMB untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan nasabah. Hal tersebut diwujudkan melalui konser Kejar Mimpi untuk Indonesia.

Konser di Bandung kali ini merupakan yang ketiga kalinya setelah sukses menggelar konser di Medan dan Surabaya dengan formasi band serta musisi yang sama.

"Alasan kami menggandeng Noah karena memiliki visi dan misi semangat yang sama dengan kami," katanya.

Menurutnya, konser di Bandung merupakan puncak acara setelah sebelumnya menggelar #Kejarmimpi Leaders Camp. Kegiatan tersebut memadukan kegiatan volunteering dan berbagai pengetahuan.

Volunteering melibatkan senior leaders dan karyawan CIMB Niaga untuk melakukan aksi sosial berupa program sejuta buku, pengecatan dan penghijauan sekolah, literasi keuangan, dan belajar bahasa Inggris bagi TK dan SD.

"Kami melihat salah satu cara, PT Bank CIMB memberikan ucapan terima kasih. Bukan hanya menjual produk kami, tapi persembahan kami, supaya masyarakat dekat dengan perbankan," kata dia.

Kontribusi Kota Bandung dalam perkembangan CIMB Niaga juga cukup besar, hal ini ditandai dengan meningkatnya jumlah nasabah. (Editor : Fitri Supratiwi).
 
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar