Zaskia Sungkar terus belajar masak untuk hidangan Ramadan

id zaskia sungkar terus belajar memasak, untuk hidangan ramadan

Zaskia Sungkar terus belajar masak untuk hidangan Ramadan

Aktor Irwansyah dan istri, Zaskia Sungkar (Instagram/@irwansyah_15)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Selebritis Indonesia Irwansyah mengatakan sang istri, Zaskia Sungkar, terus belajar memasak untuk hidangan di bulan Ramadan.

"Alhamdulillah Zaskia sebelum puasa ini lebih banyak belajar masak, banyak favoritnya, ada nasi liwet, ada nasi bakar, banyak lah," kata artis yang juga mengembangkan usaha kuliner itu saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa.

Dia mengatakan dengan menu makanan yang variatif itu membuat lebih betah di rumah untuk menikmati kuliner yang dimasak oleh istri. "Jadi makin betah di rumah," katanya.

Soal selera makanan, pemeran dalam film "Heart" itu mengatakan sangat menyukai makanan berkuah untuk berbuka puasa.

Irwansyah mengatakan saat puasa nanti akan lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga. Caranya dengan mengurangi intensitas pekerjaan yang terkait dengan dunia hiburan dan lebih sering menghabiskan waktu di kantor tempat usaha.

Dengan begitu, kata dia, waktu bersama keluarga menjadi lebih banyak di waktu Ramadan. Selain itu, dengan mengurangi jadwal aktivitas di dunia hiburan bisa membuatnya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga untuk beribadah.

"Insya Allah saya pengen ajak keluarga, adik atau orangtua untuk shalat Tarawih sama-sama, lebih sering lagi, Insya Allah bisa full," katanya.(Editor : Gilang Giliarta).

Baca juga: Artis Irwansyah kurangi pekerjaan saat Ramadan
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar