Arti Kembalinya Benzema bagi Real Madrid

id arti kembalinya benzema bagi real madrid

Arti Kembalinya Benzema bagi Real Madrid

Karim Benzema (REUTERS / Charles Platiau)

Valencia, Antara Jateng - Karim Benzema tepat waktu untuk bergabung kembali dengan Real Madrid yang akan menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions pada 28 Mei.

Pelatih Zinedine Zidane lega untuk melihat pemain Prancis itu kembali dari masalah otot paha belakang dan mencetak gol saat timnya menang 3-2 atas Valencia pada Minggu, hasil yang membuat Real hanya tertinggal satu angka dari Barcelona dengan satu pertandingan tersisa pada persaingan memperebutkan gelar liga.

"Ia tidak seratus persen selama beberapa waktu. Kami telah melihat bahwa hal itu tidak mudah untuk fisik dia," kata Zidane kepada situs resmi Real.

"(Saat melawan Valencia) ia mengatasinya dengan baik dan tanpa masalah apapun. Kami memiliki dua pertandingan tersisa. Ia semakin baik setiap harinya, dan ia tidak merasakan rasa tidak nyaman apapun dari cedera terkininya."

Benzema absen dalam 15 pertandingan musim ini karena cedera namun tetap mampu mencetak 28 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi -- mendekati rekor 31 gol yang dibukukannya pada musim 2011/2012, musim ketika Real terakhir kali menjuarai Liga Spanyol.

Penyerang 28 tahun itu mencetak 20 gol dari 34 penampilannya untuk Real pada liga musim 2015/2016, lebih banyak enam gol daripada koleksinya musim lalu. Cristiano Ronaldo merupakan pemain tersubur Real di liga dengan 33 golnya.

Benzema diharapkan dapat tampil sejak awal pada Sabtu, pada pertandingan terakhir liga musim ini di markas Deportivo La Coruna.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar