Walter Brizuela yang juga mantan pemain Persijab Jepara tersebut sebelum mengikuti latihan dan pertandingan uji coba bersama Persis Solo, tetapi dia kini tidak kelihatan lagi mengikuti latihan rutin bersama pemain lainnya di Lapangan Kadipolo Solo, Senin pagi.

Padahal pemain karakter seperti Walter Brizuela, sudah kelihatan cocok menempati gelandang serang saat diturunkan bersama Persis dalam pertandingan uji coba melawan Tim UTP dengan skor akhir 4-1.

Bahkan, Walter yang cukup cepat penyesuaian dengan timnya itu, umpan-umpannya cukup akurat, sehingga serangan sering menciptakan peluang.

Menurut Pelatih Persis Solo, Widyantoro, pemain gelandang Walter Brizuela setelah dua kali mengikuti latihan timnya, Senin ini tidak hadir di Lapangan Kadipolo. Pemain asing yang kelihatan ikut latihan dan baru datang ke Solo, yakni Nnana Onana yang mengikuti seleksi untuk memperkuat lini belakang timnya.

"Saya justru belum mendapat informasi dari pihak manajemen, jika Walter tidak jadi bergabung dengan Persis," katanya.

Menurut Widyantoro, memang Walter sudah cocok menempati posisi di tengah menggantikan Mbom Julien, tetapi semuanya tergantung pihak manajemen dengan menyesuaikan anggaran.


Pewarta : Bambang Dwi Marwoto
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024