Pendirian Posko Pemenangan Ganjar-Heru di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal itu merupakan bagian dari strategi Tim Pemenangan Ganjar-Heru di Daerah Pemilihan Jawa Tengah IX (Brebes, Tegal, Kota Tegal). Di samping itu, tim juga telah menggarap berbagai sektor, termasuk konsolidasi pemenangan dengan struktural partai di Kabupaten Brebes dan Kota Tegal beberapa waktu yang lalu.

Pada hari Jumat (5/4), kata Dewi Aryani, Ganjar-Heru akan kembali hadir di Dapil Jateng IX dan merencanakan beberapa kegiatan, di antaranya adalah blusukan ke beberapa pasar, makan siang dengan tukang becak, kemudian siang harinya menghadiri peresmian posko, sekaligus sosialisasi Cagub-Cawagub Jateng dari PDI Perjuangan.

Dewi mengatakan,"Struktural kami solid dan semangat untuk menang sangat terasa. Semua jajaran bersama-sama dengan sukarelawan dan simpatisan Ganjar-Heru siap blusukan ke desa-desa melakukan sosialisasi dan mengampanyekan Ganjar sebagai sosok Calon Gubernur Jawa Tengah yang memiliki komitmen 'Ora Korupsi Lan Ora Ngapusi'. Ganjar sangat pantas memimpin Jateng periode lima tahun ke depan."

Pewarta : D.Dj. Kliwantoro
Editor : D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024