Batang (ANTARA) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang Faiz Kurniawan-Suyono menyelenggarakan kegiatan senam bersama ribuan warga yang berasal dari sejumlah wilayah kecamatan itu, di Lapangan Pandansari, Kecamatan Warungasem Minggu siang.

Sebelum menghadiri kegiatan senam bersama, pasangan calon bupati nomor urut 02 ini juga "blusukan" ke pasar Pandansari untuk mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi para pedagang.

Calon Bupati Batang Faiz Kurniawan di Batang, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi bersama para pedagang dan saudara pendukung Pasangan Cabup Batang Faiz Kurniawan-Suyono dan Pasangan Calon Gubernur Jateng Achmad Luthfi-Taj Yasin.  

"Kehadiran saya ke pasar ya untuk minta saran dan pendapat dari pedagang. Kemudian, saya melanjutkan kegiatan senam bersama sedulur (saudara) dan konco-konco (teman-teman) Pasangan Calon Gubernur Jateng Ahcmad Luthfi dan Taj Yasin," katanya.  

Menurut dia, dari kunjungan ke pasar Pandansari, pihaknya menerima banyak masukan dari pada pedagang yang mengeluhkan kondisi pasar yang sepi.

Faiz Kurniawan menjanjikan untuk mengembalikan perekonomian di daerah maupun para pedagang kembali terwujud dan meningkat pasca-COVID-19.

"Kami ingin melakukan revitalisasi pasar dan perbaikan-perbaikan supaya pedagang nyaman dan banyak orang yang berkunjung ke pasar, apabila saya terpilih menjadi Bupati Batang," katanya.

Selain program-program pro-rakyat, Pasangan Calon Bupati Faiz-Suyono juga berjanji ingin memajukan program pendidikan yang lebih baik.

Pada kegiatan senam bersama, massa tampak merasa senang dan gembira meski di tengah panas terik matahari sambil menunggu undian yang disiapkan panitia.  
 

Pewarta : Kutnadi
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024