Kendal (ANTARA) - Pengurus Daerah Aisyiah Kabupaten Kendal menitipkan harapan bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati Dyah Kartika Permanasari-Benny Karnadi tentang kesejahteraan guru PAUD dan TK swasta di kabupaten tersebut jika nantinya terpilih dalam Pilkada 2024.

"Pemerintah Kabupaten Kendal berkenan memberikan insentif bagi guru PAUD dan TK swasta yang sampai saat ini belum menerima gaji yang layak," kata Ketua Aisyiah Kabupaten Kendal Nurul Qomariah di Kendal, Rabu.

Selain guru PAUD dan TK, Qomariah juga menitipkan pesan agar guru yang berasal dari lembaga otonom Muhammadiyah yang lolos sebagai PPPK tidak seluruhnya ditarik ke sekolah swasta

Ia juga berpesan kepada pasangan Dyah-Benny untuk lebih memperhatikan persoalan sampah.

"Persoalan sampah dan lingkungan ini dari waktu ke waktu belum ditangani serius," katanya.

Ia berharap pesta demokrasi bagi warga Kabupaten Kendal tersebut dapat berjalan aman, damai dan bahagia.

Ia memastikan Aisyiah terbuka bagi seluruh calon Bupati-Wakil Bupati Kendal yang akan bersilaturahmi dalam menyampaikan visi dan misinya.

Sementara Calon Bupati Dyah Kartika Permanasari Aisyiah merupakan organisasi yang sangat dengan perkembangan peradaban bangsa.

"Kita mengetahui kiprah Aisyiah dalam memajukan bangsa. Kami tentu terbuka terhadap masukan yang disampaikan," katanya.

Adapun Calon Wakil Bupati Benny Karnadi menambahkan banyak prestasi yang ditorehkan oleh salah satu organisasi perempuan tertua di Indonesia tersebut.

Pemilihan Bupati Kendal 2024 diikuti oleh tiga pasangan calon.

Ketika calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal tersebut masing-masing pasangan Dyah Kartika Permanasari-Benny Karnadi, pasangan Mirna Annisa-Urike Hidayat, serta pasangan Windu Suko Basuki-Nashri.

Pewarta : Immanuel Citra Senjaya
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024