Semarang (ANTARA) - Istana buah kembali memperluas ekspansi bisnisnya dengan membuka cabang ketiga di Kota Semarang tepatnya di Jalan Siliwangi Kecamatan Semarang Barat. Pembukaan berlangsung Senin, 23 September 2024.

Pemilik Istana Buah Budiono menjelaskan alasan pemilihan tempat, di antaranya karena potensi market di Kawasan Semarang Barat cukup baik karena banyaknya kawasan perumahan seperti, Graha Padma, Puri Anjasmoro, dan BSB City.

"Cabang di Jalan Siliwangi ini cukup strategis, pasalnya warga Semarang Barat tidak perlu jauh-jauh ke tengah kota ataupun kawasan Semarang atas untuk berbelanja di Istana Buah," kata Budiono.

Istana Buah Siliwangi, lanjut Budiono, menyediakan beraneka macam buah lokal maupun impor dengan kualitas terbaik. Selain buah, ada juga berbagai perlengkapan rumah tangga. 

Istana Buah Siliwangi diklaim sebagai salah satu destinasi belanja oleh-oleh karena berlokasi berdekatan dengan pintu keluar dan masuk gerbang tol.

Ia menambahkan di Istana Buah Siliwangi terdapat banyak stan kuliner lokal yang memiliki citarasa memikat. Ada juga playground untuk wahana bermain anak-anak. 

Sebelumnya Istana Buah identik pelanggan menengah ke atas, tapi paradigma tersebut diubah. Pasalnya, Istana Buah akan menyasar semua kalangan baik dewasa maupun kaum milenial dari semua jenjang kelas sosial. 

"Istana buah Siliwangi diharapkan menjadi destinasi wisata belanja dan kuliner di Kawasan Semarang Barat dengan harga terjangkau," tutup Budiono.
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024