Jakarta (ANTARA) - Empat belas pesepak bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjalani ibadah umrah di sela-sela persiapan untuk memulai putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Arab Saudi  di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Kamis (5/9) waktu setempat atau Jumat (6/9) dini hari pukul 01.00 WIB.

Ke-14 penggawa Garuda yang menjalani ibadah tersebut adalah Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, Ernando Ari, Nadeo Argawinata, Dimas Drajad, Egy Maulana, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Adi Satryo, Wahyu Prasetyo, Ragnar Oratmangoen, Hokky Caraka, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan.

Dalam video yang dibagikan akun Timnas Indonesia di Instagram dan diakses pada Senin (2/9), terlihat mereka sedang mengikuti tawaf —ritual mengelilingi Ka'bah sebanyak tujuh kali.

“Tidak dapat mengharapkan cara yang lebih baik untuk memulai putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Alhamdulillah," kata Ragnar.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membawa 26 pemain untuk melakoni dua laga pembuka melawan Arab Saudi dan Australia. 


Pewarta : Zaro Ezza Syachniar
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024