Grobogan (ANTARA) - Berkat kinerja dua operator SPBU 44.581.11 Pasar Gubug, Kabupaten Grobogan, dalam menghadapi oknum konsumen yang tidak sabar mengantre, Pertamina Patra Niaga memberikan apresiasi atas dedikasi kerja yang tinggi dan tetap mematuhi standar operasional prosedur untuk Yunita dan Sinta.

Pemberian apresiasi ini berlangsung di SPBU 44.581.11 pada Senin (26/8).

Sales Branch Manager VII Gas PT Pertamina Patra Niaga, Adrian Dominggo, mengungkapkan, dedikasi yang tinggi dari kedua operator SPBU tersebut mendapat perhatian dari Pertamina Patra Niaga Regional JBT dengan memberikan apresiasi e-voucher MyPertamina.

“Kami berterima kasih kepada operator SPBU 44.581.11 atas nama Saudari Yunita dan Saudari Sinta yang tetap menjalankan standar operasional prosedur di SPBU dalam melayani konsumen. Oleh karena itu, perusahaan memberikan apresiasi berupa e-voucher BBM MyPertamina untuk saudara Yunita dan saudara Sinta,” ujar Adrian Dominggo.

Adrian Dominggo menambahkan, Pertamina Patra Niaga Regional JBT juga turut simpati atas kejadian yang menimpa operator SPBU 44.581.11 Pasar Gubug, Kabupaten Grobogan.

“Kami berharap, seluruh operator SPBU termasuk wilayah Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta untuk senantiasa memberikan dedikasi yang tinggi dan tetap menjalankan prosedur perusahaan seperti yang dijalankan oleh saudara Yunita dan Sinta,” Adrian Dominggo.

Area Manager Communication, Relations and Corporate Social Responsibility (CSR) Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban di SPBU.

"SPBU merupakan area yang rawan terjadi keadaan darurat, untuk itu kita semua wajib untuk menjaganya. Saya menghimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga ketertiban di area SPBU dan tertib dalam mengantre agar tercipta suasana yang aman dan nyaman untuk semua," tutur Brasto. 

Informasi mengenai seluruh produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event, media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 melalui saluran sebagai berikut:

voice: 135
video call: Aplikasi MyPertamina
Chatbot NADIA: Aplikasi MyPertamina & WhatsApp (08111350135) 
email: pcc135@pertamina.com
Instagram: pertamina.135 (https://www.instagram.com/pertamina.135/)
Twitter: @pertamina135 (https://twitter.com/pertamina135)
Facebook: Pertamina Call Center 135 (https://www.facebook.com/pertaminacallcenter135/). ***

Pewarta : Nur Istibsaroh/ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024