Semarang (ANTARA) - Bank Jateng bersama Telkomsel bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada nasabah yaitu Promo Pembelian Paket Data Telkomsel #HematLengkap Data & Digital.

Promo ini berlaku untuk semua nasabah Bank Jateng yang melakukan pembelian Paket Data Telkomsel di channel Bima Mobile Bank Jateng mulai dari denominasi Rp100 ribu akan mendapatkan bonus gede berupa tambahan pulsa Rp10 ribu.

Plt. Direktur Utama Bank Jateng Irianto Harko Saputro mengungkapkan bahwa promo ini diberikan kepada para nasabah yang juga merupakan pelanggan Telkomsel Prabayar.

“Nasabah Bank Jateng yang menggunakan Telkomsel prabayar bisa mendapatkan tambahan pulsa reguler selama periode promosi bila melakukan pembelian paket data Telkomsel melalui Bima Mobile.” ungkap Irianto.

Irianto juga menambahkan bahwa program ini berlaku sampai dengan 31 Agustus 2024, dengan syarat sudah memiliki rekening di Bank Jateng, memiliki aplikasi Bima Mobile, merupakan pelanggan Pra Bayar Telkomsel dan sudah pernah melakukan pembelian paket data internet Telkomsel sebelumnya.

General Manager Consumer Business Region Telkomsel Jawa Tengah and DIY Gamada mengungkapkan “Semoga kolaborasi antara Telkomsel dan Bank Jateng bisa terus berlanjut dan membawa dampak positif bagi kedua belah pihak, khususnya pelanggan." ***

Pewarta : Nur Istibsaroh/ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024