Semarang (ANTARA) - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) menjadi daya tarik yang luar biasa bagi siswa - siswi, terlebih menjadi perwakilan daerah masing-masing untuk bersaing di tingkat provinsi.

Menjadi salah satu bagian dari Paskibraka merupakan impian banyak generasi muda. Ditempa dengan disiplin dan keras menjadi ciri khas Paskibraka. 

Menjelang HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah berhasil mengumpulkan pemuda-pemudi terbaik dari 35 Kabupaten dan Kota se Jawa Tengah, untuk menjadi bagian dari Capaska Jawa Tengah 2024. Capaska, sebutan bagi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ini, di Karantina dan dilatih selama 2 Minggu, sampai dengan mereka berhasil menjalankan tugas di tanggal 17 Agustus 2024, di Lapangan Pancasila Simpanglima Semarang. 

Biskuit Kokola turut serta memberikan produk kepada Paskibraka Jawa Tengah menjalani masa karantina. Tidak hanya itu, sebagai wujud sharing happylicious biskuit Kokola Halal juga mengedukasi Paskibraka Jawa Tengah pentingnya makanan yang higienis. 

Afra Widyawiratih Arini selaku Public Relation Jateng & DIY menjelaskan, bahwa “pentingnya Biskuit yang halal untuk anak-anak Indonesia sebagai generasi penerus bangsa, hal ini sebagai salah satu bentuk dukungan kami terhadap Paskibraka Jawa Tengah 2024 yang bertugas pada HUT RI Ke-79.

Di Semarang, Biskuit Kokola sudah hadir di Alfamidi, Aneka Jaya, Superindo, dan toko grosir lainnya.

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengunjungi website di www.kokola.co.id, Instagram @biskuitkokola, Facebook Biskuit KokolaTikTok BiskuitKokola dan X @biskuit_kokola. ***

Pewarta : Nur Istibsaroh/ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024