Boyolali (ANTARA) - Penghobi mobil mewah yang tergabung dalam Mercedes-Benz Club Solo Raya (MBCSR) menggelar pameran di objek wisata Kalipepe Land Boyolali, Jawa Tengah.

Pada pameran yang diselenggarakan Sabtu malam tersebut puluhan mobil Marcedes Benz berbagai jenis baik keluaran lama maupun baru terlihat dipamerkan oleh para penghobi. 

Pemilik Kalipepe Land Puspo Wardoyo ikut memamerkan salah satu koleksinya, yakni Mercedes Benz G-Class AMG G 63. Mobil mewah tersebut bahkan mendapat perhatian dari sejumlah pengunjung yang hadir di Kickdown Anniversary MBCSR 14 tersebut. 

"Ini acara kontes mobil Mercedes Benz se-Solo Raya. Sebenarnya saya tidak ikut kontes tapi karena lokasinya di Kalipepe Land, maka saya diberi slot tempat untuk mobil ini," katanya. 

Ia mengaku menyukai mobil koleksinya tersebut karena memiliki performa yang bagus.

"Salah satu yang saya suka suara pintunya keras. Selain itu juga knalpotnya bagus," katanya. 

Salah satu tokoh yang juga terlihat hadir yakni mantan Kapolda Jawa Tengah Ahmad Luthfi yang pada acara tersebut diangkat sebagai anggota kehormatan MBCSR. Penyematan anggota kehormatan dilakukan oleh Ketua MBCSR Anjas Anwari dengan memberikan jaket MBCSR. 

Luthfi mengaku terhormat bisa menjadi anggota kehormatan komunitas tersebut. 

"MBCSR ini embrio yang hobi basic-nya bengkel. Artinya dari hobi mereka bisa punya pendapatan dan menjalin kekeluargaan dengan komunitas," katanya. 

Pewarta : Aris Wasita
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024