Temanggung (ANTARA) - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Temanggung M Al Khadziq--Bimo Alugoro (Hadik--Bimo) mendapat dukungan dari Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) kabupaten setempat.

Ketua PC GPK Temanggung, Ibrahim WasiI di Temanggung, Sabtu, menyampaikan M. Al Khadziq sudah proses lima tahun memimpin Temanggung.

"Kita senang kepemimpinan Pak Hadik, kami berharap dilanjutkan pemerintahannya," ucapnya.

Ia menyampaikan pemerintahannya sejuk, sehingga bisa membawa Temanggung lebih maju.

"Dengan melihat kepemimpinan-nya selama lima tahun yang berlangsung aman dan tenteram, kami mendukung pasangan Hadik-Bimo," ujarnya.

M. Al Khadziq menyampaikan dirinya bersama pasangannya selalu ingin menjamin kolaborasi bersama dengan semua masyarakat juga dengan semua organisasi masyarakat, pada umumnya dengan masyarakat Kabupaten Temanggung.

"Karena kita ingin membangun pemerintahan yang dekat dengan masyarakat , pemerintahan yang bisa sejalan satu jiwa dengan kehendak masyarakat, kita tidak ingin membangun pemerintahan yang memotong gaji guru ngaji dan uang-nya buat konser-konser musik," tegasnya.

Ia ingin pemerintahan yang punya kesadaran, mempunyai rasa tanggung jawab sosial untuk membantu masyarakat di Kabupaten Temanggung.

"Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih sekali pada Gus Ibrahim dan seluruh rekan-rekan GPK . GPK dukung pasangan Hadik-Bimo untuk mewujudkan pemerintahan Kabupaten Temanggung yang dekat dengan seluruh masyarakat , pemerintahan yang adil dan pemerintahan yang bisa memajukan Kabupaten Temanggung," tuturnya.

Menurut dia dukungan dari GPK sangat penting demikian juga dukungan dari seluruh masyarakat Temanggung juga penting.

"Bukan hanya penting dalam pilkada, tetapi juga penting dalam kebersamaan membangun pemerintahan yang senafas dengan jiwa," imbuhnya.

Pewarta : Heru Suyitno
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024