Semarang (ANTARA) - PLN Icon Plus terus mendukung kemajuan industri 4.0, salah satunya dengan ikut menyukseskan acara Tenant Gathering Kawasan Industri Kendal merupakan platform bagi para tenant di Kawasan Industri Kendal (KIK) untuk bertukar ide, mengeksplorasi teknologi baru dan membina kolaborasi yang mendorong masa depan operasi industry. 

Acara yang diselenggarakan oleh ICTel tersebut diselenggarakan tanggal 22 Mei 2024 di sebuah hotel di Semarang dan dihadiri lebih dari 100 peserta pelaku usaha/tenant di Kawasan Industri Kendal.
 
Tenant Gethering KIK oleh ICTel bersama pelaku usaha dan penyedia konektivitas tersebut mengusung tema Revolutionizing Business With Fiber Connectivity For Industry 4.0.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan informasi yang lebih mendalam kepada penyewa industri di KIK tentang pentingnya konektivitas serat optik untuk meningkatkan dan mempercepat bisnis mereka saat ini.

PLN Icon Plus sebagai mitra  ICTel dalam penyedia solusi konektivitas internet serta teknologi pendukung industri 4.0 turut memaparkan informasi terbaru mengenai layanan-layanan terbaru terkait konektivitas, solusi dan inovasi teknologi industri 4.0 untuk meningkatkan efisiensi operasional.
 
Acara dibuka langsung oleh Didik Purbadi selaku Direktur Kawasan Industri Kendal dan Direktur Utama PT Infrastruktur Cakrawala Telekomunikasi (ICTel) yaitu Iman Firmansyah. Ia memberikan pemaparan layanan ICTel yang bisa dimanfaatkan oleh Tenant Kawasan Industri Kendal.

Dalam lain kesempatan General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah Deri Prasetio Utomo menyatakan siap menghadirkan layanan yang inovatif demi kemajuan industri yang lebih efisien dengan konektivitas dan energi yang bersih di masa depan.

 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024