Semarang (ANTARA) - PT Vedora Indo Cahaya, dikenal dengan merk VDR membagikan lampu LED kepada  sejumlah panti asuhan yang merupakan bagian dari Program corporate social responsibility (CSR). Para penerima mengaku bersyukur dan berterima kasih atas bantuan tersebut.

"Kami senang sekali panti asuhan kami mendapatkan dukungan penerangan lampu LED dari VDR Indonesia, karena sebelumnya penerangan di rumah yatim ini sangat redup dan penerangan yang kurang untuk kegiatan yang biasanya kami laksanakan seperti membaca Al-qur’an bersama dan shalat berjamaah," kata Aby Ali kepala Panti Asuhan Domyadhu Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Penerima lain pada Program CSR bertajuk VDR Berbagi Terang, Putra yang merupakan perwakilan dari Panti Asuhan Muhammadiyah LKSA Kembangan, Jakarta Barat juga menyampaikan terima kasih.

"Terima kasih kepada VDR Indonesia karena telah memberi bantuan penerangan lampu untuk panti asuhan kami, ini suasana penerangannya jadi berubah, terang sekali, adik-adik panti di sini turut senang karena kalau ada kegiatan jadi lebih cerah pencahayaan ruangannya,” kata 
Putra.

Gevin Tjandra President Director VDR Indonesia mengatakan Program CSR VDR Berbagi Terang selalu mendukung program pemerintah bersama mengedukasi masyarakat untuk menggunakan penerangan hemat energi serta ramah lingkungan.

"VDR yakin dengan Program CSR dapat menjadi motivasi untuk semua masyarakat di Indonesia tetap menyebarkan kebaikan dan kegiatan yang positif.
 Saya berharap ini menjadi sebuah gerakan yang positif, untuk saling berbagi, karena kita semua berhak mendapatkan yang terbaik dari hal yang sesederhana mungkin, seperti pencahayaan yang baik," kata Gevin Tjandra.

Selain penyerahan bantuan pembagian lampu LED yang dilakukan pada Bulan Suci Ramadan, VDR Indonesia juga melakukan sejumlah kegiatan seperti penyerahan santunan untuk anak yatim, mengaji, buka puasa bersama dan kegiatan lainnya.

Vedora Indo Cahaya bukan hanya memberikan kontribusi dan dukungan penerangan lampu LED saja tetapi juga memberikan bantuan keperluan 
sembako sehari-hari untuk panti asuhan yang ada di Jakarta, sehingga mendapatkan kesan yang baik serta positif kepada pihak panti maupun masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024