Semarang (ANTARA) - Hotel Aruss Semarang menggelar program buka bersama pada Ramadhan 1445 Hijriah dengan memberikan kesempatan paket liburan ke Turki bagi pelanggan yang beruntung memenangkan hadiah tersebut.

General Manager Hotel Aruss Semarang Sendek Prawinko, di Semarang, Minggu, menyampaikan bahwa hotelnya menawarkan program buka bersama pada Ramadhan tahun ini di dua restoran yang berbeda.

Restoran pertama berlokasi di lantai 3, yaitu Serajoe Restaurant dengan harga Rp255.000 per orang dengan berbagai menu andalan, seperti barbeque, kambing guling balibul, Giant Fish, takjil dan jajan pasar, es krim, aneka dessert, dan beberapa pilihan hidangan Timur Tengah.

Pilihan kedua, Vue Resto & Lounge yang berlokasi di rooftop hotel yang juga menawarkan pilihan lokasi berbuka puasa dengan banyak nilai plus dan pilihan menu yang tak kalah beragam dengan harga Rp295.888 per orang.

Di antaranya, ada takjil, jajan pasar, pasta, shawarma, barbeque, beef wellington, es krim, aneka dessert, chocolate fountain, dan beberapa pilihan snack dan dessert Timur Tengah.

Menurut dia, masing-masing lokasi buka bersama di Hotel Aruss Semarang menawarkan keunggulan tersendiri yang bisa dinikmati oleh pelanggan sesuai dengan selera yang dimiliki.

"Serajoe Restaurant bisa menjadi pilihan untuk tamu yang lebih cenderung menyukai hidangan Nusantara, sementara Vue Resto cocok sekali untuk tamu yang lebih suka hidangan ala Barat. Di semua restoran kami juga menyiapkan hiburan 'live music'," katanya.

Untuk semakin menyemarakkan suasana, sebuah balon udara berukuran besar terpasang di lobi hotel sejak awal bulan Ramadhan 1445 Hijriah yang menghadirkan pemandangan tak biasa di hotel berbintang itu.

Rupanya, balon udara merupakan representasi dari "grand prize" liburan ke Turki yang menjadi hadiah utama dari paket bukber Hotel Aruss Semarang yang bertajuk "Bukber Seratus: Serunya Ramadan Iftar di Aruss".

Public Relation Hotel Aruss Semarang Lala Nikmah menambahkan bahwa satu orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan paket liburan ke Turki untuk dua orang yang akan diundi setelah Lebaran.

Selain "grand prize" paket liburan ke Turki, kata dia, Hotel Aruss Semarang juga memberikan "doorprize" setiap hari berupa berbagai voucher dari berbagai merek bagi pengunjung yang beruntung.

Tak hanya itu, Hotel Aruss juga memberikan pilihan lokasi lain untuk tamu yang menginginkan ruangan tersendiri yang terpisah.

Area ruang pertemuan dengan kapasitas beragam juga dapat digunakan untuk rombongan yang akan berbuka puasa bersama dengan batasan minimal order 30 orang.

Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024