Semarang (ANTARA) - Pemerintah Kabupatan Purworejo kembali menggelar event Purworejo Expo pada tanggal 1-5 Maret 2024 yang dilaksanakan di Kawasan Pendopo, Art Center dan Jalan RAA Tjokronegoro Purworejo. 

Event yang diadakan dalam rangka HUT Kabupaten Purworejo ke-193 tersebut dibuka oleh Bupati Purworejo Yuli Hastuti dan menyampaikan tujuan utama kegiatan tersebut adalah untuk mempromosikan potensi daerah dalam berbagai sektor, terutama bagi pelaku ekonomi kreatif dan UMKM.

PLN Icon Plus Strategic Bussines Unit (SBU) Regional Jawa bagian Tengah ikut serta dalam event Purworejo Expo 2024, menawarkan layanan internet fix broadband ICONNET.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa bagian Tengah Deri Prasetio Utomo menyampaikan Purworejo Expo 2024 menjadi ajang untuk menawarkan layanan internet fix broadband ICONNET.

"Kami percaya akses internet yang cepat dan handal merupakan kebutuhan utama masyarakat modern. Melalui pameran ini, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami, serta berbagi manfaat teknologi broadband untuk mendukung kehidupan digital yang semakin berkembang di era ini," katanya.

Tidak hanya itu, PLN Icon Plus juga menawarkan connectivity dan berbagai platform untuk bisnis serta berbagai produk solusi energi hijau seperti EV serta PV Rooftop.

PLN Icon Plus menyampaikan dukungan untuk pemerintahan Kabupaten Purworejo dan berkomitmen terus mendukung kemajuan Kabupaten Purworejo dengan berbagai layanan unggulannya.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024