Semarang (ANTARA) - Tim Perum LKBN ANTARA Biro Jateng di awal tahun 2024 melakukan roadshow kunjungan  ke sejumlah instansi pemerintahan dan swasta di jalur Pantura timur.

Kunjungan tersebut terdiri dari Kepala ANTARA Biro Jateng Teguh Imam Wibowo, Asisten Manager Komersial Nur Istibsaroh, staf administrasi kantor Wahyudi, dan jurnalis Akhmad Nazarudin.

Pertama, tim berkunjung di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Demak, ke Kantor Diskominfo Kabupaten Jepara, Diskominfo Kabupaten Kudus. 

Di seluruh tempat kunjungan, tim ANTARA Biro Jateng diterima oleh Kepala Diskominfo seperti di Demak diterima Kepala Diskominfo Endah Cahyarini; Kepala Diskominfo Jepara Arif Darmawan; Kepala Diskominfo Kudus Dwi Yusi Sasepti.

Pada hari kedua, kunjungan dilanjutkan ke kantor dan Pabrik Semen Gresik, diterima Senior Manager of Communication & CSR PT Semen Gresik Dharma Sunyata, beserta CEO Rumah BUMN Rembang Yeni Indah Lestari.
  Foto bersama di Kantor Diskominfo Kabupaten Blora, Rabu (24/1). ANTARA/Ist

Kunjungan selama dua hari ditutup berkunjung di Kantor Diskominfo Kabupaten Blora yang diterima oleh Teguh Rudianto, Wahyu Indarti, dan tim.

Teguh Imam Wibowo menjelaskan kunjungan tersebut merupakan agenda rutin untuk lebih dekat dengan para klien.

"Kami berharap kami bisa lebih dekat dengan para calon dan klien, serta dapat mengetahui kebutuhan mereka. Kali ini kunjungan di jalur pantura timur, berikutnya kami akan ke daerah lainnya," kata Teguh.

Pada seluruh kunjungan tersebut, tim ANTARA terus menyampaikan pentingnya diseminasi informasi dan sangat tepat bersinergi dengan ANTARA karena merupakan Kantor Berita ANTARA milik Negara.

"Distribusi berita melalui ANTARA jauh lebih efektif, karena setidaknya kurang lebih ada 300 media yang menjadi pelanggan kami," tutup Teguh.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024