Semarang (ANTARA) - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Wilayah Jawa Tengah bersilaturahmi dengan masyarakat nelayan yang berada di Desa Margolinduk, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak.

Pada kegiatan yang berlangsung pada Minggu (21/1), hadir tim silaturahim TKD yang terdiri atas Gus N Rois, Irene, Gus Bimo, Gus Astro, dan Kyai Khandiq.

"Alhamdulillah antusias masyarakat nelayan sangat luar biasa. Kami sampaikan salam dari Ketua TKD Jateng Bapak Kukrit (Kukrit Suryowicaksono). Salam hormat, salam silaturahim Pak Kukrit untuk saudara nelayan semua," kata perwakilan tim Gus Rois, dalam pernyataan yang diterima di Semarang, Senin.

Menurut dia, Tim Prabawo-Gibran melakukan silaturahmi ke masyarakat nelayan dengan tujuan menyapa para nelayan beserta keluarganya.  
 
"Kampung nelayan yang ada di Bonang ini belum tersentuh. Dan ini adalah komitmen dari Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam menyejahterakan nelayan," katanya.

Ia mengatakan program-program pemerintah yang sukses akan dilanjutkan oleh pasangan Prabowo-Gibran.

"Kami, tim juga bermaksud untuk menyerap harapan serta aspirasi para warga nelayan," katanya.
 
Kehadiran tim disambut hangat oleh para nelayan, antara lain Iqbal, pemuda nelayan setempat yang mengaku senang dengan kunjungan Tim Prabowo-Gibran tersebut. 
 
Ia mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan tesebut, sebab merasakan ada perhatian khusus dari Tim Prabowo-Gibran kepada para nelayan di desanya. 
 
"Bentuk perhatian baru kali ini kampung kami ini dihadiri tim capres-cawapres. Kami bisa berdialog langsung. Kami, warga siap khidmah dan bergerak bersama-sama untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran satu putaran," katanya.
 
Kegiatan silaturrahmi itu ditutup dengan doa oleh tokoh agama setempat.

"Jadi, kiai dan santri yang di kampung nelayan ini siap dukung Pak Prabowo-Mas Gibran menang satu putaran," pungkasnya.

Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor : Immanuel Citra Senjaya
Copyright © ANTARA 2024