Semarang (ANTARA) - Daihatsu akan menampilkan Ayla Sport pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2yang akan berlangsung lima hari 18-22 Oktober 2023 di Marina Convention Center, Kota Semarang,
Jawa Tengah.

Tidak hanya Ayla Sport, Manajemen PT Astra Daihatsu Motor Rudy Ardiman, di Semarang, Selasa (17/10) menyebutkan ada Xenia R CVT ADS; dan New Terios R AT Custom yang akan ditampilkan pada GIIAS tersebut.

"Ayla Sport tidak untuk dijual, tetapi sebagai inspirasi bagi pengunjung bahwa mobil Ayla bisa dimodifikasi seperti pada display," katanya.

Keikutsertaan Daihatsu pada event tersebut, kata Rudy, merupakan bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap pasar otomotif nasional dan disediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik.

Tri Mulyono, selaku Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation menjelaskan selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial
 beragam kemudahan bagi pengunjung.

"Ada diskon spesial, gratis biaya admin kredit gratis oli dan suku cadang hingga 30.000 KM atau dua tahun mana yang lebih dulu tercapai khusus untuk pembelian model Daihatsu Rocky," kata Tri Mulyono.

Selain itu gratis asuransi TLO atau total loss only untuk pembelian unit kendaraan secara cash, cashback spesial trade in.

"Kami punya empat penjualan, pembiayaan, asuransi, dan tukar tambah. Bagi kustomer kebutuhannya sudah dipenuhi oleh Daihatsu," katanya.

Andrianto Saudin, Kepala Wilayah Jawa Tengah PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation menambahkan ada tiga merk mobil yang berkontribusi terbesar dalam penjualan yakni Sigra, Grand Max, dan Ayla.

"Kontribusi Sigra 25 persen, Gran Max 25 persen, dan Ayla 14 persen. Peminat terhadap tiga produk tersebut sangat tinggi," kata Andrianto.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024