Semarang (ANTARA) - Tim Pemasar Dana dan Jasa serta Tim Analis Kredit Konsumer Bank Jateng Cabang Jepara hadir meramaikan acara senam pagi bersama di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Jepara.

Kolaborasi ini dimaksudkan sebagai upaya peningkatan aktivasi dan transaksi Bima Mobile serta memperkenalkan program-program promo menarik serta fitur nirkartu atau cardless produk Bank Jateng.

Acara tersebut digelar pada Jumat (21/7/2023). Selain memeriahkan acara senam bersama, dalam kesempatan tersebut Bank Jateng Cabang Jepara juga memperkenalkan program-program di antaranya Berkah 60 periode 2, Kredit Personal Loan, dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB).

Selain memperkenalkan program promo, di kesempatan kali ini serta memperkenalkan fitur cardless aplikasi Bima Mobile yang menjadikan transaksi semakin mudah. 

"Dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih fleksibel dan mudah dijangkau, kami menghadirkan Mobil Kas Keliling (MKK) yang siap memberikan layanan di DKK, di mesin ATM Bapak dan Ibu bisa melakukan tarik tunai tanpa kartu menggunakan aplikasi Bima Mobile," ujar Tim Analis Kredit Konsumer Bank Jateng Cabang Jepara, Siswanto Ady Prayitno.

Kehadiran Bank Jateng di acara senam bersama ini disambut dengan baik oleh DKK, sebagai wujud dukungan dalam upaya meningkatkan layanan dan transaksi keuangan bagi masyarakat Jepara.

Dengan kebersamaan dan kolaborasi antara Bank Jateng dan Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara, diharapkan nasabah semakin mudah dalam memperoleh akses layanan perbankan dan transaksi keuangan melalui berbagai inovasi yang selalu dikembangkan Bank Jateng sebagai mitra keuangan yang handal dan terpercaya bagi masyarakat Jepara. ***

Pewarta : ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024