Semarang (ANTARA) - Koin BX, kripto exchange asal India, mulai mengembangkan sayapnya ke Asia Tenggara.

Koin BX adalah exchange yang telah diregulasi di India. Niat memasuki pasar Asia Tenggara didahului dengan menggaet project asal Malaysia dan kripto influencer dari Singapura. 

Project asal Malaysia, Rimaunangis (RXT) token telah listing di Koin BX Sejak 7 Juli 2023, bersamaan dengan peluncurannya di Mumbai. Peluncuran tersebut juga didampingi  BitcoinMan. 

Acara yang berlangsung meriah ini menjadi titik di mana KoinBX menyatakan siap untuk menjadi kripto exchange internasional. COO Kripto BX , Brian, menyatakan pasar Asia Tenggara sangat besar dan sangat terbuka pada kripto. 

Singapura telah meregulasi kripto secara penuh. Indonesia juga telah memiliki aturan kripto di bawah Menteri Perdagangan. Bahkan Filipina telah menggunakan kripto sebagai media transaksional.

Thailand dan Vietnam dinilai sebagai surga bagi para kripto exchange yang belum beregulasi. Malaysia sendiri baru memiliki tujuh  kripto exchange yang beregulasi dengan tujuh token yang diakui sebagai aset kripto. 

Peluang ini tentu terbuka lebar bagi Koin BX Untuk memasuki pasar yang sangat besar dan Potensial. Untuk itu Token RXT (Rimaunangis) bersama Bitcoin Man akan menjadi kripto partner yang menarik komunitas kripto di Asia Tenggara. 

Dengan bersama menyatakan dari Mumbai ke dunia, KoinBX, Token RXT  dan BitcoinMan juga akan menjadi edukator kripto di wilayah Asia Tenggara. ***

Pewarta : Nur istibsaroh/ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024