Semarang (ANTARA) - Sejumlah acara digelar untuk memperingati HUT Ke-67 RSUD dr R Soeprapto Cepu, salah satunya Bank Jateng menyerahkan kado istimewa ke rumah sakit milik Pemkab yang dikenal sebagai RSUD Cepu tersebut. 

Rangkaian HUT RSUD R Soeprapto diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya senam bersama, jalan sehat, dan beberapa kegiatan lain yang diikuti karyawan dan karyawati RSUD, Minggu 25 Juni 2023.

Bersamaan dengan pelaksanaan acara tersebut, diserahkan pula secara simbolis hadiah undian Tabungan Bima Periode II tahun 2022 kepada RSUD dr R Soeprapto Cepu. Penyerahan simbolis tersebut dilakukan di halaman depan rumah sakit dari perwakilan Bank Jateng kepada pihak RSUD R Soeprapto.

Ketua Tim Pemasaran Bank Jateng Cabang Blora, Awaludin Siwi, mengatakan penyerahan simbolis sepeda motor Yamaha N-Max tersebut karena tersebut kebetulan RSUD dr R Soeprapto Cepu memenangi sepeda motor tersebut dalam undian hadiah Tabungan Bima Periode II tahun 2022.

“Diharapkan dengan penyerahan pada acara ini bisa jadi sarana promosi kepada masyarakat yang hadir untuk menabung di Bank Jateng, “ ujar Awaludin Siri.

Peringatan HUT RSUD dr R Soeprapto Cepu juga dirangkaikan dengan peresmian sejumlah sarana dan prasarana di rumah sakit tersebut oleh Bupati, Wakil Bupati dan Direktur RSUD dr R Soeprapto.

"Atas nama Pemkab Blora mengucapkan terima kasih apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran civitas hospitalia RSUD dr R Soeprapto Cepu, yang sudah dengan tulus ikhlas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Arief Rohman.

Arief juga meminta pihak rumah sakit bisa terus memberikan motivasi bagi pegawainya agar memberikan pelayanan terbaik, termasuk memberikan apresiasi kepada pegawainya yang memiliki kinerja bagus.
 
"Masukan dari masyarakat agar dijadikan penyemangat untuk lebih responsif lagi, berikan senyum, dan kami berharap pelayanan dan inovasi terus kita tingkatkan," ungkap Arief Rohman.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan prosesi pemotongan tumpeng oleh Bupati Blora kepada Direktur RSUD dengan disaksikan Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati dan Ketua TP PKK Blora Ainia Shalichah. ***

Pewarta : ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024