Semarang (ANTARA) - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) Jawa Tengah mengajak para generasi muda lebih produktif dengan menggelar lomba bulutangkis di Kabupaten Purbalingga.
Aris Lukmana Putra selaku Koordinator Wilayah GMC Jateng mengatakan lomba bulutangkis ini diikuti oleh sejumlah tim dari berbagai daerah yang ada di kabupaten setempat.
“Kami mengadakan lomba ini di Desa Sinduraja, Kecamatan Kaligodang, Kabupaten Purbalingga. Total ada sepuluh tim yang bertanding," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima pada Kamis.
Ia menjelaskan bahwa kegiatan itu bertujuan meningkatkan bakat dan minat generasi muda dalam berolahraga.
Selain itu, para pendukung Ganjar Pranowo itu juga ingin mengajak para anak muda di daerah untuk lebih produktif.
"Kegiatan ini terinspirasi dari sosok Pak Ganjar Pranowo. Beliau gemar berolahraga dan dekat dengan anak muda," ujar Aris.
GMC Jateng juga berusaha untuk menumbuhkan jiwa yang sehat serta semangat sportivitas.
Respon dari peserta dan penonton pun baik dan semua pihak menyambut kedatangan GMC untuk mengadakan kegiatan lomba bulutangkis.
Salah satu peserta lomba bulutangkis, Ferry mengungkapkan jika Kecamatan Kaligondang sudah lama tidak diadakan kegiatan turnamen bulutangkis. "Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada GMC Jateng yang sudah mengadakan kegiatan ini," kata dia.


Pewarta : Wisnu
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024