Jakarta (ANTARA) - Barcelona gagal meraih kemenangan saat ditahan imbang tanpa gol di kandang Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-29 di Stadion Alfonso Perez pada Minggu (16/4) malam WIB.

Meski mendominasi pertandingan, tetapi Barcelona kesulitan dalam menciptakan ancaman serius.

Tim tamu mencatatkan 67 persen penguasaan bola dan menciptakan 15 peluang dengan hanya tiga yang on target, sementara itu Getafe menciptakan 5 pelungan dengan hanya 1 tembakan yang on target.

Hasil ini tidak mengubah posisi Barcelona di puncak klasemen, mereka memimpin dengan 79 poin dari 29 laga dan unggul 11 poin dari Real Madrid di peringkat dua. Sementara Getafe berada di urutan ke-15 dengan 31 angka, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Susunan pemain
Getafe (5-3-2):
David Soria; Damian Suarez (Alvarez 83'), Djene Dakonam, Domingos Duarte, Omar Alderete, Juan Iglesias (Portu 67'); Nemanja Maksimovic (Angel Algobia 76'), Luis Milla, Munir El Haddadi (Carles Alena 76'); Borja Mayoral, Enes Unal (Gonzalo Villar 83')

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto (Eric Garcia 18'), Ronald Araujo, Jules Kounde, Jordi Alba (Ferran Torres 68'); Franck Kessie (Ansu Fati 68'), Sergio Busquets, Gavi; Raphinha (Pablo Torre 87'), Robert Lewandowski, Alejandro Balde
 

 

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024