Semarang (ANTARA) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-41, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Semarang mengadakan mendongeng bersama anak-anak kurang mampu yang dilaksanakan di Panti Asuhan Kyai Ageng Al Fatah yang beralamat di Jalan Plamongan Sari Raya Nomor 6, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Senin.
Kegiatan mendongen bersama dibuka oleh Iwan Setiawan selaku Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Semarang.
Dalam pidato singkatnya, Iwan mengatakan bahwa anak-anak merupakan salah satu fokus WOM Finance dalam melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau  corporate social eesponsibility (CSR).
“Menyambut hari jadinya yang ke 41 tahun ini, WOM Finance ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Kyai Ageng Al Fatah,” katanya.
Pihaknya juga berharap kegiatan mendongeng bersama anak-anak ini dapat memberikan hiburan serta membangkitkan semangat anak-anak di Panti Asuhan Kyai Ageng Al Fatah dalam menghadapi situasi saat ini.
“Kegiatan kali ini merupakan komitmen WOM Finance untuk selalu mendukung anak-anak Indonesia yang hebat dan selalu optimis dalam menjalani hari-harinya,” ujarnya.
Rangkaian kegiatan CSR dari WOM Finance mendongeng bersama anak-anak ini dilaksanakan juga secara serentak di sembilan kota yaitu Cibinong, Kuningan, Solo, Malang, Pekanbaru, Lahat, Ciledug, Semarang dan Gorontalo.
Selain itu, WOM Finance juga mengadakan kegiatan donor darah di sembilan kota secara serentak dan CSR pembagian kacamata gratis untuk masyarakat prasejahtera di Makassar.


Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024