Semarang (ANTARA) - Peristiwa kebakaran depo BBM di Plumpang, Jakarta yang terjadi pada Jumat 3 Maret 2023 malam menyisakan duka bagi warga sekitar karena belasan korban jiwa dan puluhan lainnya luka, penduduk pun harus mengungsi karena rumahnya habis terbakar.

Mega Global Food Industry (Kokola Group) turut tergerak membantu sebagai upaya untuk meringankan penderitaan para korban kebakaran Plumpang. Kokola Group, produsen biskuit dan wafer Halal, memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak kebakaran.

Baca juga: Kokola hadirkan Program Cashback 8,8 di Indomaret

Adanya peristiwa tersebut, bentuk kepedulian Kokola Group pada masyarakat yang tengah mengalami musibah bencana kebakaran, Kokola Peduli memberikan bantuan donasi Biskuit Kokola yang diterima melalui posko Palang Merah Indonesia (PMI).

"Kami turut prihatin atas kejadian yang terjadi dan berefek pada warga di sekitar lokasi. Untuk itu kami mengirimkan produk berupa biskuit dan waffer untuk para korban, agar dapat tersalurkan secara cepat dan tepat sasaran dan kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban terdampak," kata Nanda Syifa Sashabila selaku Public Relations Kokola DKI-Jawa Barat.

Baca juga: Kokola Groupsalurkan bantuan ke korban gempa Cianjur

Kokola Group berharap bantuan berupa biskuit yang diberikan dapat menunjang kemudahan dalam mengkonsumsi kebutuhan pokok yang cukup sulit didapatkan mereka dalam kondisi bencana seperti ini.

Tim Kokola Group juga memberikan semangat pada mereka dengan mengajak berinteraksi. Di samping itu Tim Kokola Peduli juga mensosialisasikan pada mereka untuk terus menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan masing-masing.

Baca juga: Ini dia pemenang Kokola Hujan Hadiah miliaran rupiah periode akhir

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024