Semarang (ANTARA) - Biskuit Kokola Halal berkomitmen memberikannsharing happylicius salah satunya dengan menghadirkan Program Cashback 8.8 di Indomaret.

Afra Widyawiratih Arini, selaku Public Relation Biskuit Kokola Halal Regional Jateng dan DIY di Semarang, Selasa menjelaskan periode Program 8.8 berlangsung dari tanggal 1-28 Februari 2023.

"Program langsung setiap hari mulai pukul 08:00-20:00 dan ada lucky draw 12 gram logam mulia, satu unit Iphone 13, serta cashback," kata Afra.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kesempatan tersebut, katanya, bisa mengikutinya dengan cara membeli biskuit kokola varian Kukis (Butter atau Vanilla) & Majorico Wafer Roll di Indomaret terdekat.

Kemudian foto struk dan produk pembelian (waktu pembelian yang tertera di struk dari pukul 08.00 s/d 08.00 WIB/WIT/WITA), Posting di Feed & Story Instagram kamu dengan hastag #KokolaIndomaret #KokolaCashback88 #Kokola #Halal #BagiBagiIphone #KuisBerhadiah #MamahTauSendiri.

"Jangan lupa tag akun @biskuitkokola (dari pukul 08.00 pagi s/d 08.00 malam), Tag lima orang teman dan keluarga, pastikan sudah follow @biskuitkokola dan akun tidak diprivate," katanya.

Satu struk, tambah Afra, berlaku hanya untuk satu akun. Struk pembelian dan posting harus sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Slot yang di dapat untuk lucky draw Logam Mulia berdasarkan jumlah pembelian produk. Dapatkan cashback langsung dari @biskuitkokola Pembelian Biskuit Kokola dibawah 5pcs mendapatkan cashback Rp3.000/pcs. Pembelian Biskuit Kokola lima pcs atau lebih mendapatkan cashback Rp5.000/pcs

Cara Claim Cashback yakni Share Link Postingan ke DM @biskuitkokola. Isi data diri dan nomor OVO/Shopee/DANA/Gopay atau nomor rekening kamu. Dapatkan 3 gram Logam Mulia untuk tiga orang pemenang yang akan diundi setiap minggunya, dan dapatkan iPhone 13 untuk satu orang pemenang di akhir periode.

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi Website di www.kokola.co.id, Twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, Instagram @biskuitkokola dan TikTok BiskuitKokola.


Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024