Semarang (ANTARA) - PT Jasa Raharja melalui kantor perwakilan Purwokerto pada Rabu, 18 Januari 2023 melakukan penandatanganan deklarasi bersama dengan Rumah Sakit Orthopedi Purwokerto.

Penandatanganan dimaksudkan semua pengajuan klaim pada tahun 2022 telah diselesaikan 100 persen dan tidak adanya tunggakan selama 2022.

Kepala PT Jasa Raharja Kantor Perwakilan Purwokerto Harry Prabowo menyampaikan pihaknya memastikan di tahun 2022 seluruh pengajuan klaim yang berada pada Rumah Sakit Orthopedi Purwokerto sudah selesai semuanya agar tidak ada tunggakan yang kemudian menjadi beban di tahun tahun berikutnya.

"Kami akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada korban kecelakaan," katanya.

Baca juga: Jasa Raharja, Kemenhub, dan Korlantas cek jalur mudik Lebaran

Baca juga: Nunggak pajak, bahaya bisa akibatkan kendaraan "bodong"

PT Jasa Raharja selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada semua korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di Rumah Sakit Orthopedi Purwokerto.
(18/1/2023)

Di tahun 2022 PT Jasa Raharja mencatatkan waktu satu hari lima jam dalam kecepatan memberikan santunan, hal tersebut lebih cepat dibandingkan tahun tahun sebelumnya.

Kemudahan dan kecepatan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab PT Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan kepada korban kecelakaan.

Baca juga: Tantangan 2023, Kolaborasi dan inovasi digital jadi "senjata" Jasa Raharja

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024