Jakarta (ANTARA) - Tahun Baru China atau Imlek 2574 Kongzili berdasarkan kalender China dimulai 22 Januari 2023 artinya kita telah memasuki Tahun Kelinci Air. Dalam prinsip Feng Shui, Kelinci Air diyakni sebagai simbol dari elemen air dan logam. Ini adalah pasangan yang selaras.

Pakar Feng Shui Angelina Fang menyebut ada elemen terbaik yang mendapatkan hoki di tahun ini, yakni elemen logam.

“Bisnis terbaik yang akan cuan di tahun ini adalah yang berelemen logam misalnya otomotif, elektronik, komputer, bisnis spare part atau alat-alat berat, emas, perhiasan,” jelasnya.
 

Otomotif seperti kendaraan listrik diprediksi jadi yang paling cuan di tahun Kelinci Air ini, selain pertambangan hingga telekomunikasi. Termasuk salon kecantikan, obat kimia.  

Ia melanjutkan, industri musik juga akan menghasilkan cuan mengingat banyak alat musik yang terbuat dari logam. Logam yang beradu akan menghasilkan bunyi yang nyaring. Namun ia mengingatkan pula bagi mereka yang akan atau telah berbisnis di bidang ini agar tetap pertahankan pemasukan yang baik, efisiensi, rancang ulang strategi bisnis, serta menjaga cash flow dan menyiapkan dana cadangan.

 



 

Pewarta : Pamela Sakina
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024