Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cilacap menyerahkan hadiah Undian Tabungan Bima periode I 2022 berupa grand prize satu unit mobil dan sejumlah hadiah utama lainnya oleh Penjabat Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar, Kamis (5/1/2023), di Halaman Bank Jateng setempat.

Hadiah Mobil Mitshubishi X-Pander dimenangkan Yulianto Wijaya, nasabah Cabang Cilacap; hadiah sepeda motor Yamaha N-Max dimenangkan Rofikulatif dan Trisniyati (Cabang Cilacap), Monika Endah Prasetya (Capem Cilacap Kota), Ike Rahmawati (Capem Majenang), Yunanto (Capem Pasar Kroya), dan Sefudin Rahmat (Capem Sidareja).

Hadiah ketiga berupa koin emas 10 gram diraih Trisniyati dan Bambang Tujiono (Cabang Cilacap), Sri Hastuti (Capem Majenang), Linda Ilmi Rahmah Azizah (Capem Pasar Kroya), Asih Legowati (Capem Cilacap Kota), dan Kukuh Prastowo (Capem Sidareja).

“Selamat kepada seluruh Nasabah setia Bank Jateng yang sudah beruntung mendapatkan hadiah. Semoga hadiah tersebut menjadikan berkah dan terus tingkatkan saldo Tabungan Bima anda karena dengan semakin besar saldo, maka semakin besar pula peluang untuk meraih hadiah Undian Tabungan Bima,” kata Pimpinan Bank Jateng Cilacap Bangun Edi Sumirat.

Undian Tabungan BIMA, katanya, adalah salah satu wujud apresiasi Bank Jateng Kepada para nasabah yang telah setia menabung. Apalagi dengan menabung di Bank Jateng maka secara tidak langsung akan berkontribusi terhadap pembangunan daerah di Kabupaten Cilacap.

Baca juga: Bank Jateng Blora serahkan hadiah undian Tabungan Bima

Pj. Bupati Yunita Dyah Suminar mengatakan Bank Jateng wajib memperhatikan keamanan dan keandalan aplikasi mobile, sebagai bentuk komitmen atas layanan kepada nasabah termasuk ketika terjadi crash/down yang memerlukan perbaikan sistem.

Terkait layanan, Yunita juga menggarisbawahi bahwa ini merupakan salah satu aspek utama yang harus terus ditingkatkan dengan pelayanan prima, masyarakat akan semakin nyaman dalam bertransaksi dan hal tersebut akan memperkuat loyalitas dan kepercayaan nasabah.

Yunita menyampaikan terimakasih kepada Bank Jateng yang telah menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Cilacap dan turut mendukung berbagai program pembangunan.

“Perbankan harus hati-hati ketika mau membuat suatu terobosan dengan teknologi karena hacker masih banyak. Data-data privat bisa bocor,” kata Pj. Bupati Yunita Dyah Suminar saat memberikan arahan kepada karyawan Bank Jateng Cilacap.

Baca juga: Bank Jateng Pemalang serahkan hadiah Undian Tabungan Bima 2022

Bangun Edi Sumirat menyambut baik apa yang disampaikan Pj. Bupati dan karena dukungan pemerintah daerah, tahun ini Bank Jateng Cilacap berhasil mencapai target sebesar 114 persen.

Bank Jateng Cilacap juga terus berkolaborasi dengan pemerintah dalam hal peningkatan layanan melalui digitalisasi, serta pengentasan kemiskinan dan penanganan stunting.

“Kami siap bersinergi, karena kami juga sebagian (saham) pemiliknya adalah Pemkab Cilacap,” kata Edi.

Lebih lanjut, Bank Jateng terus meningkatkan pelayanan kepada para nasabahnya dengan memberikan fasilitas aplikasi Bima Mobile.

“Kehadiran Bima Mobile yang aman dan nyaman adalah suatu langkah awal Bank Jateng untuk semakin baik di masa depan guna memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah Bank Jateng,” kata dia.

Baca juga: Bank Jateng Cabang Sragen serahkan hadiah undian Tabungan Bima
 

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024