Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Pemalang pada Selasa (27/12/2022) menyerahkan Hadiah Tabungan Bima periode pertama kepada nasabah yang beruntung. Adapun Pemenang Hadiah Mitsubishi Xpander adalah Satiman (Capem Belik).

Hadiah kedua berupa Yamaha Nmax diraih Diana Kadarwati dan KPRI Andalan (Cab Pemalang), Millatul Wahidah (Capem Comal), Nuraeni (Capem Kota Pemalang), Rohmiati (Capem Belik) dan Mugi Lestariningtyas (Capem Randudongkal).

Sedangkan hadiah ketiga berupa emas 10 gram diterima oleh Sutarjo dan Suryati (Cab Pemalang), Sri Rahayu (Capem Comal), Puji Pratiwi (Capem Kota Pemalang), Tri Sudoro (Capem Belik), dan Ifan Budiawan (Capem Randudongkal).

Ratna Riyanti selaku pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang menyampaikan selamat kepada seluruh nasabah setia Bank Jateng yang sudah beruntung mendapatkan hadiah dan berharap hadiah tersebut berkah dan nasabah juga terus meningkatkan saldo Tabungan Bima, karena dengan semakin besar saldo, maka semakin besar pula peluang untuk meraih hadiah Undian Tabungan Bima. 

"Dengan menabung di Bank Jateng maka secara tidak langsung akan berkontribusi terhadap pembangunan daerah di Kabupaten Pemalang," kata Ratna.

Undian Tabungan BIMA adalah salah satu wujud apresiasi Bank Jateng Kepada para nasabah yang telah setia menabung

Ratna dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Bank Jateng terus meningkatkan pelayanan kepada para nasabahnya dengan memberikan fasilitas aplikasi Bima Mobile. 

Kehadiran Bima Mobile yang aman dan nyaman adalah suatu langkah awal Bank Jateng untuk semakin baik di masa depan guna memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah Bank Jateng.

Pencapaian Bank Jateng Cabang Pemalang dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi COVID-19 terlihat dengan pencapaian positif tiga pilarnya.

Pencapaian dana pihak ketiga sebesar Rp969,6 juta atau 111.8 persen, kemudian pencapaian kredit sebesar Rp1,5 miliar atau 100.94 persen dan Laba yang diperoleh sebesar Rp90 juta atau 129.76 persen. 

Pencapaian positif juga di tujukan dari total asset yang mencapai Rp1,6 miliar (108.45 persen) dan dalam upaya mempertahankan serta meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank Jateng selalu hadir dengan memberikan kemudahan di antaranya aplikasi terbaru yaitu E-PLO (Elektronik Personal Loan) yang merupakan layanan formulir online untuk pengajuan pinjaman dengan proses yang cepat dan mudah.    

Sementara itu, pemenang hadiah Mitsubshi Xpander Satiman mengucapkan terima kasih banyak atas hadiah undian yang diberikan Bank Jateng sambil terharu meneteskan air mata. Satiman awalnya tidak menyangka mendapatkan hadiah undian berupa mobil. 

“Terima kasih Bank Jateng atas pelayanan yang baik selama ini dan semoga Bank Jateng semakin sukses dan berjaya di masa depan," katanya.

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024