Semarang (ANTARA) - Lapas Kelas I Batu resmi memiliki nahkoda baru dan proses serah terima jabatan dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah A. Yuspahruddin, di aula Kresna Basudewa Kanwil Kemenkumham Jateng Jumat (06/01).

Kegiatan diawali dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan memori serah terima jabatan antara Kepala Lapas lama, I Putu Murdiana dengan Mardi Santoso sebagai Kepala Lapas baru.

Ucapan selamat disampaikan Kakanwil kepada pejabat lama dan baru Lapas Batu atas amanah dan tugas baru yang diemban.

"Saya ucapkan selamat kepada pak Putu yang sudah meninggalkan Nusakambangan, tempat yang luar biasa sulit namun indah. Kepada Pak Mardi selamat bertugas dengan sebaik-baiknya terlebih jabatan Kepala Lapas Batu juga merangkap sebagai Koordinator Wilayah Nusakambangan," katanya.

Baca juga: Dorong daftarkan kekayaan intelektual komunal, Kemenkumham Jateng berikan pendampingan

Baca juga: Kanwil Kemenkumham Jateng lepas sambut jabatan

Dalam kesempatan itu Kakanwil juga mengajak para Kepala UPT se-Jawa Tengah yang hadir untuk terus meningkatkan ilmu serta kompetensi yang dimilikinya.

"Tahun 2023 ini kita harus lebih baik. Segera persiapkan diri untuk meraih WBK dan WBBM," katanya.

Pada kesempatan itu turut dilakukan penandatanganan serah terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Batu yang disaksikan langsung oleh Ketua DWP Kemenkumham Jateng, Restu Yuspahruddin.

Baca juga: HUT Ke-19, PIPAS pecahkan rekor SKJ serentak

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024