Semarang (ANTARA) - Bagi wisatawan atau pengunjung ke kawasan Tugu Muda Semarang, pilihan kuliner kini semakin lengkap dan bervariasi. Tepatnya di dalam areal Kompleks Museum Mandala Bhakti yang belum lama selesai renovasi. 

Ada kafe, Gultik, D’Kambodja, Wo Yao Mie, Yoshinoya, Roopa hingga Kartika Grand Bistro yang diisi berbagai macam tenant.

Lokasi kuliner ini buka setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00 WIB. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan, tersedia lahan parker yang luas dan terjamin.

"Lokasi ini cocok dikunjungi saat menjelang tahun baru, karena menyediakan wisata berupa museum dan kuliner yang enak serta cocok dinikmati bersama keluarga atau kerabat," kata pegawai salah satu gerai makanan di Kartika Grand Bistro Boby di Semarang, Selasa (27/12).

Salah seorang pengunjung, Anan mengaku terkesan ketika pertama kali diajak ke lokasi tersebut. “Tempat disini sangat nyaman dan bersih, saya juga sangat tertarik dengan konsepnya seperti tempat kuliner berada di dekat museum, menurut saya ini hanya ada di Kota Semarang.” kata Anan.
 

Pewarta : Rafi Naufal (mahasiswa magang)
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024