Semarang (ANTARA) - Hotel Tentrem Semarang menyiapkan sejumlah event untuk merayakan Tahun Baru 2023 yakni Buffet Dinner dan Count Down Party yang digelar pada malam pergantian tahun Sabtu (31/12)  mendatang.

Public Relations Manager Hotel Tentrem Candid Erdiata di Semarang, Senin mengatakan, untuk Buffet Dinner ada di dua tempat yaitu di Kayumanis coffee shop di lantai 6 hotel. 

“Satu lagi di Summer Palace Chinese Restaurant, itu restonya hotel tapi lokasinya di lantai 1 Mall Tentrem,” ujar dia.

Ia menambahkan, untuk buffet dinner menyajikan hidangan istimewa Chicken Rosemary sauce, Roasted Lamb. Mongolian Teppanyaki, RoastedPrime Ribs, dan Chinese BBQ

Sedangkan untuk Count Down Party, menyajikan pergantian tahun di area kolam renang luar ruangan sambil melihat hamparan lampu di Kota Semarang. Sepanjang malam, tamu akan ditemani hiburan musik dan disc jockey.   “Untuk Count Down Party kita akan mendatangkan musisi lokal seperti Yuda Leobeti dan lain-lain,” kata Candid.

Selain itu, ia melanjutkan, Hotel Tentrem juga menawarkan lokasi foto yang menarik. “Lokasi foto ini menggunakan 400 bunga kertas yang disusun menjadi bunga Wijayakusuma.  Kenapa bunga itu? Karena bunga Wijayakusuma melambangkan kemenangan yang artinya setelah dua tahun akhrinya kita menang dengan COVID-19. 

Lokasinya tidak hanya di lobi hotel, di restoran juga ada,” kata dia.

Meski begitu, ia menegaskan bahwa untuk kegiatan tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan seperti ketika masuk suhunya dideteksi dahulu serta menggunakan masker.

Pewarta : Urwah Dzakkiy Umam (mahasiswa magang)
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024