Semarang (ANTARA) - Perum LKBN ANTARA Biro Jawa Tengah bekerja sama dengan Alfamart membagikan bingkisan kepada para pensiunan ANTARA pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-85 Kantor Berita Nasional tersebut.

Pada peringatan HUT ke-85 ANTARA yang berlangsung di Kantor Perum LKBN ANTARA Biro Jateng, Semarang, Selasa, hadir sejumlah pensiunan dan istri pensiunan, dan para personel aktif.

Ketua Panitia HUT Ke-85 ANTARA Nur Istibsaroh di Semarang, Selasa, menyampaikan pembagian bingkisan berisi bahan pokok itu merupakan bentuk perhatian dan upaya untuk mempererat silaturahmi dengan pensiunan ANTARA.

Apalagi, kata Istib, setelah dua tahun ini interaksi dan pertemuan fisik terkendala karena pandemi COVID-19, termasuk peringatan HUT ANTARA yang sedianya selalu mengundang kalangan pensiunan.

"Di Hari Jadi ke-85 ini, kami ingin terjalin silaturahmi yang lebih erat antara pensiunan dengan pegawai ANTARA yang masih aktif. Mereka juga bisa kembali bernostalgia di kantor ini," katanya.

Baca juga: Sambut HUT ke-85, Antara Biro Jateng gelar pelatihan jurnalistik di tujuh kota

Istib yang juga Asmen Komersial ANTARA Jateng berharap para pensiunan selalu diberikan kesehatan dalam menjalani masa-masa pensiunnya dan tetap terjalin hubungan baik dengan instansi tempatnya pernah bekerja.

Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Jateng Teguh Imam Wibowo menyampaikan terima kasih kepada para pensiunan yang berkenan menyempatkan waktu untuk hadir pada peringatan HUT Ke-85 LKBN ANTARA.

"Tidak hanya (pensiunan) dari Semarang, tetapi dari luar kota, seperti Solo. Untuk bingkisan, kami bagikan kepada 11 pensiunan atau purnatugas," katanya.

Baca juga: SMK Mipha Parakan sambut positif pelatihan jurnalistik LKBN Antara

Sementara itu, Branch Corporate Communication Alfamart Semarang Eko Mujianto mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-85 kepada LKBN ANTARA sebagai lembaga kantor berita negara.

Eko berharap ANTARA semakin jaya di usianya yang ke-85 dan menjadi media yang menginspirasi para pembacanya dan membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya di Jawa Tengah.

"Dengan kerja sama pemberian paket kebutuhan pokok ini semoga bermanfaat bagi penerimanya, serta bisa terus menjalin sinergi yang baik dengan ANTARA untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

Baca juga: LKBN ANTARA - KPU sepakati kerja sama pemberitaan pemilu

Pewarta : Zuhdiar
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024