Purwokerto (ANTARA) - Mahasiswa Mahad Al Imam Malik Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Luthfiah Alkonati berhasil meraih juara 2 lomba menulis artikel tingkat nasional. 

Lomba tersebut diselenggarakan oleh Lembaga Kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG) bertajuk Masjidil Aqsa dan Palestina di Aula Buya Hamka, Masjid Al-Azhar, Jakarta, Selasa (29/11).

Luthfiah Alkonati mengaku senang, bangga, dan bersyukur karena bisa ikut berpartisipasi dalam acara tersebut serta diberikan kesempatan menjadi juara dua di lomba artikel tingkat mahasiswa. 

Baca juga: Tumbuhkan kecintaan terhadap bahasa Arab, Mahad Al Imam Malik UMP gelar workshop

"Alhamdulillah, dari lomba ini selain menambah prestasi, saya juga bisa menambah pengalaman dan teman, relasi serta masih banyak manfaat yang bisa saya ambil. Kemarin saya menulis artikel yang berjudul 'Perjuangan Pembebasan Al-Aqsha via Media Sosial'," katanya. 

Menurut dia, lomba tersebut dibagi beberapa kategori, yakni kategori A untuk tingkat SMP, kategori B untuk tingkat SMA, serta kategori C untuk tingkat mahasiswa dan pemuda.

Direktur Ma’had Al Imam Malik UMP Asdi Nurkholis mengucapkan Selamat dan sukses Mahasiswi Ma'had Al Imam Malik menjadi Juara 2 Nasional Penulisan Artikel Pembebasan Palestina. 

"Alhamdulillah, selamat untuk Luthfiah Alkonati yang berhasil meraih juara 2 tingkat nasional penulisan artikel pembahasan Palestina, semoga semakin berprestasi ke depannya," katanya. (sci/tgr)

Baca juga: Fikes UMP raih medali di RISE 2022
Baca juga: Peduli Cianjur, Akademika UMP galang dana dan doa bersama

Pewarta : KSM
Editor : Sumarwoto
Copyright © ANTARA 2024