Semarang (ANTARA) -
Paramount Land kembali menawarkan hunian premium berlokasi strategis di Kota Semarang, Jawa Tengah, guna memenuhi permintaan konsumen yang cukup tinggi terkait dengan tempat tinggal.

Sebelumnya pada awal tahun 2020, Paramount Land membuat terobosan baru dengan menghadirkan hunian premium Potala di Paramount Village Semarang yang berlokasi di Jalan Simongan, Semarang Barat.

Saat peluncuran produk hunian New Potala yang bertempat di kompleks Paramount Village Semarang, M Nawawi selaku Director
Paramount Land mengungkapkan Kota Semarang memiliki peran strategis terhadap roda perekonomian nasional.

"Menyikapi pertumbuhan dan perkembangan kawasan di Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang, yang cukup tinggi termasuk menyangkut kebutuhan hunian, kami kembali menghadirkan New Potala dengan penyempurnaan desain dan layout yang baru sesuai kebutuhan masyarakat," katanya di Semarang, Sabtu.

New Potala hadir setelah penjualan sebelumnya mendapat respon yang baik dan sukses diserap pasar hingga 80 persen, bahkan kawasan Paramount Village saat ini telah telah

menjadi kawasan hunian yang sudah hidup dan dihuni hingga 250 kepala keluarga.
New Potala dipasarkan sebanyak 110 unit dan dijual mulai dari Rp1,4 miliar per unit yang sudah termasuk PPN, dan dipasarkan
perdana pada 16 Juli 2022.

"Untuk kemudahan memiliki hunian di Paramount Village Semarang, kami memberikan beragam promo terbatas khusus launching yaitu, cashback hingga Rp30 Juta, promo DP KPR 5 persen dan promo spesial launching New Potala berlaku mulai 16 Juli-31 Agustus 2022," ujarnya.

Baca juga: Paramount Land Hadirkan Potala@Paramount Village di Semarang

Selain itu, pihaknya juga menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, diantaranya super cash, tunai Keras, KPR dengan angsuran ringan, dan tunai bertahap.

Pihaknya mengundang seluruh konsumen dan investor untuk mengunjungi show unit New Potala agar dapat merasakan suasana, lingkungan dan fasilitas yang telah disediakan, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan.
Informasi lebih lanjut seputar hunian New Potala@Paramount Village Semarang dapat menghubungi nomor telepon (024) 7663-5811 atau kunjungi laman resmi New Potala melalui www.paramount-land.com, atau melalui akun Instagram @paramountvillage.semarang.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan pihaknya mengusung tagline Lovable Homes, New Potala hadir sebagai salah satu hunian premium di Paramount Village Semarang yang kini berkembang pesat, terintegrasi
dengan berbagai fasilitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota yang dinamis.

"Hadir sebagai penyempurnaan dari pengembangan sebelumnya, New Potala dikembangkan dengan desain yang
modern dan tata layout yang luas. Kami menyediakan beberapa pilihan tipe yang dapat dipilih sesuai kebutuhan," katanya.

Untuk melengkapi kenyamanan bagi penghuni, New Potala dilengkapi fitur-fitur seperti smart door lock, pemanas air tenaga matahari, dan AC di setiap ruangan.

Sementara itu, Direktur Paramount Land Aryo Triananto berkomunitmen untuk menyediakan produk hunian berkualitas.

 

Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024