Semarang (ANTARA) - Nibras House bekerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Airlangga membagikan bantuan paket sembako kepada para peserta vaksinasi pada rangkaian akhir dari program peduli untuk negeri yang berlangsung selama dua pekan.

Pembagian paket sembako dengan agenda road show Nibras House Peduli Untuk Negeri tersebut berlangsung di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (9/10/2021).

Pada acara yang bertajuk Jelajah Kampung & Pesisir tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berkesempatan menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sidoarjo Subandi, para mitra distributor Sidoarjo Indah dan Linda, CEO NBRS Corp Rikrik Riesmawan.

"Harapan dari bergulirnya program ini adalah para pelaku ekonomi kreatif dan masyarakat umum bisa saling menguatkan serta terus bangkit dari kondisi saat ini sehingga kondisi ekonomi khusususnya ekonomi kreatif di Indonesia bisa Kembali pulih dengan cepat. Hanya dengan kekuatan bersama kita bisa lepas dari kondisi keterpurukan saat," kata Rikrik.

Jawa Timur, kata Rikrik, merupakan titik terakhir dari rangkaian program Nibras House Peduli dan direncanakan ada program lain dan bersinergi dengan pihak pihak terkait untuk terus bertumbuh dan memajukan ekonomi kreatif Indonesia," kata Rikrik Riesmawan.

Panitia Pelaksana Acara drg. Dwi Wahyu Indrawati, M.Kes., Sp.Perio menambahkan selama ini fasilitas untuk vaksin agak susah, sehingga difasilitasi 3 hari untuk 2.500 orang peserta vaksin.

"Vaksin merupakan bagian ikhtiar untuk memulihkan kondisi Indonesia khususnya Jawa Timur," kata Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024