Semarang (ANTARA) - Perseroan Terbatas Jasa Raharja berkomitmen untuk mendukung percepatan penanganan pandemi COVID-19 salah satunya dengan memberikan bantuan fasilitas rumah untuk isolasi mandiri (isoman).

"Selain vaksin, Jasa Raharja juga memberi dukungan fasilitas untuk isoman terpusat berupa barang peralatan," kata Dirut PT Jasa Raharja Rivan Ahmad Purwantono saat berkunjung ke tempat isoman di SDN Panularan Solo, Sabtu.

Ikut dalam kunjungan tersebut Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang, Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami, dan Sesditjen Perhubungan Darat Marta Hadi Sarwono.

Dalam kesempatan tersebut Dirut PT Jasa Raharja Rivan Ahmad Purwantono menyerahkan bantuan berupa 15 unit kipas angin untuk ditempatkan di tempat isolasi mandiri terpusat di SDN Panularan Solo.

"Bantuan fasilitas untuk isoman tidak hanya di Solo tapi juga di kota-kota di Indonesia, kolaborasi dengan TNI dan Polri," kata Dirut Jasa Raharja Rivan Ahmad Purwantono.
  Dirut PT Jasa Raharja Rivan Ahmad Purwantono saat berkunjung ke tempat isoman di SDN Panularan Solo, Sabtu. ANTARA/HO-Jasa Raharja

Ia menambahkan bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab Jasa Raharja untuk masyarakat.

Rivan sebelumnya juga bertemu dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming mengenai bantuan yang diberikan untuk tempat isoman di Solo.

"Dari perbincangan dengan Mas Wali Kota tadi terlihat pengelolaan tempat isoman terpusat sudah sangat baik. Pendataan, keamanan, dan kebutuhannya terpenuhi," kata Rivan.

SDN Penularan Solo merupakan salah satu dari sejumlah sekolah yang digunakan untuk isoman terpusat dan di tempat tersebut ada 94 warga yang melakukan isoman.

Baca juga: Jasa Raharja kembali bantu sembako dan pohon di Semarang

Baca juga: Kecelakaan di Semarang, Jasa Raharja langsung berikan santunan ke ahli waris

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024