Semarang (ANTARA) - BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Semarang Majapahit berkomitmen menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari segala macam bentuk korupsi, kolusi dan nepotisme.

Hal tersebut disampaikan Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Semarang Majapahit Imron Fatoni didampingi semua pejabat struktural dan jajarannya pada peringatan Hari Antikorupsi sedunia di Semarang, Kamis.

Kegiatan yang mengusung tema Membangun Kesadaran Seluruh Elemen Bangsa dalam Budaya Antikorupsi tersebut diisi dengan penandatanganan dukungan terhadap gerakan antikorupsi oleh seluruh jajaran BPJS Ketenagakerjaan juga peserta.

Baca juga: Investasi BPJAMSOSTEK dianugerahi Governance Award oleh organisasi jaminan sosial se-ASEAN

"Dengan kegiatan HAKORDIA ini, diharapkan seluruh insan BPJAMSOSTEK dapat menunjukkan kepada seluruh stakeholder, para pekerja, dan seluruh lapisan masyarakat bahwa BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen untuk melawan seluruh bentuk korupsi di lingkungan BPJAMSOSTEK khususnya di Kantor Cabang Semarang Majapahit," kata Imron Fatoni.

Menurut Imron dengan niat dan tekad bulat yang dilandasi dengan keimanan, akan mampu menanamkan sejak dini nilai nilai budaya yang kuat untuk melawan dan bertindak terhadap segala bentuk jenis korupsi, kolusi, dan nepotisme.

"Semoga ke depan kami menjadi lebih baik dan lebih amanah dalam mengemban tugas. Kami melaksanakan amanah pemerintah melalui undang-undang. Semoga menjadi berkah bagi kita semua," kata Imron.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian doorprize dan sticker antikorupsi bagi para pengunjung atau peserta yang datang untuk melakukan pencairan atau berkoordinasi dengan BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit perihal data kepesertaan.

"Para peserta atau pengunjung juga mengisi surat reaksi antikorupsi sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan antikorupsi," tutup Imron Fatoni.

Baca juga: Tumbuhkan empati masyarakat, BPJAMSOSTEK gelar Webinar Inklusi Pekerja Disabilitas
Baca juga: Lapak Asik berikan pelayanan terbaik bagi pekerja di tengah pandemi



Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024