Semarang (ANTARA) - BPJAMSOSTEK Kantor Cilacap terus berusaha memberikan pelayanan yang maksimal salah satunya dengan memanjakan para peserta yang mengurus klaim dengan memberikan souvenir, makanan, dan minuman gratis dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2020.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Cilacap Jejen menjelaskan pada perayaaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini mengangkat tema Peduli di Masa Pandemi.

“Kami ingin memberikan apresiasi dan pelayanan yang semaksimal mungkin terhadap peserta BPJAMSOSTEK dengan memberikan layanan makanan atau minuman gratis kepada peserta yang diberikan dalam bentuk snack box atau lunch box," katanya.

Tidak hanya makanan dan minuman gratis, tambah Jejen, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pembagian masker dan souvenir yang dibagikan dengan memberikan kuis-kuis seputar BPJS Ketenagakerjaan.

Jejen menambahkan selain kegiatan pembagian souvenir dan kuliner, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Cilacap juga menggelar senam Iman Ethika BPJS Ketenagakerjaan dan penampilan seni budaya yakni tari kesenian ebeg dan angklung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Jejen juga memastikan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Cilacap akan selalu memberikan kualitas layanan terbaik
kepada seluruh peserta.

"Ini merupakan momen yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memompa semangat perusahaan dalam memberi pelayanan yang istimewa kepada pelanggan, sebagai apresiasi, menghormati, dan menghargai loyalitas para pelanggan yang sudah memberikan kontribusi terhadap perkembangan sebuah perusahaan," katanya.

Selain itu, lanjut Jejen, kegiatan tersebut juga untuk mendorong para pelaku usaha lebih memperhatikan hak dan kepuasan pelanggan dan atau konsumennya.

Jejen juga berharap dengan diadakan perayaan Hari Pelanggan Nasional dapat menciptakan kesan positif bagi pelanggan baik peserta maupun nonpeserta
terhadap layanan BPJS Ketenagakerjaan dan menumbuhkan awareness bahwa BPJS Ketenagakerjaan peduli terhadap hak dan kepuasan pelanggan, meningkatkan corporate image BPJS Ketenagakerjaan sebagai pelindung pekerja dan keluarga, dan meningkatkan engagement pelanggan terhadap BPJS Ketenagakerjaan.


Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024