Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Banjarnegara menyelenggarakan undian berhadiah untuk calon nasabah yang mengambil kredit untuk periode Juni sampai dengan Agustus 2020.

“Bismillahirrahmanirrahim, program ini sangat menarik dan tentunya bisa meningkatkan pendapatan daerah Kabupaten Banjarnegara secara signifikan," kata Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono sembari mengambil kupon undian pertama.

Pengundian dilakukan oleh Bupati Banjarnegara, Dandim 0704 Banjarnegara, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjarnegara, dan Pemimpin Cabang Banjarnegara.

Dari hasil pengundian diperoleh daftar para pemenang sepeda motor dimenangkan oleh Wiyanti (Capem Wanadadi), TV 32” dimenangkan oleh Wisnu Hari Tamtomo (Cabang Banjarnegara), lemari es dimenangkan oleh Sudaryanto (Cabang Banjarnegara), mesin cuci dimenangkan oleh Jarwanto (Cabang Banjarnegara), dan hadiah sepeda gunung dimenangkan Dudi Irfani (Cabang Banjarnegara).

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono menyampaikan selamat kepada semua pemenang, semoga bermanfaat, dan mampu menjadi stimulan bagi calon nasabah lain untuk mengambil kredit PLO Bank Jateng.

Bank Jateng menilai dengan adanya promo tersebut terbukti mampu meningkatkan minat masyarakat untuk mengambil kredit PLO.

Baca juga: HUT ke-20, Ikatan Wanita Bank Jateng bagikan sembako dan wastafel pedal ke masyarakat

Selain menyelenggarakan program ini, Bank Jateng Cabang Banjarnegara juga melaksanakan kegiatan gowes setiap Jumat yang dipimpin Yuli Prabowo selaku Pemimpin Cabang Banjarnegara dengan sasaran dinas/instansi yang terlewati oleh peserta gowes.

“Kegiatan gowes ini menjadi kegiatan rutin kami, dalam rangka meningkatkan ekspansi kredit PLO selain program hadiah yang kita promosikan," kata Yuli.

Baca juga: Bank Jateng sosialisasikan e-retribusi ke pedagang Pasar Baturetno Wonogiri

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024