Semarang (ANTARA) - Mandiri Utama Finance Online Autoshow (MOAS) akan menggelar pameran mobil dan motor secara digital untuk masyarakat wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 7-13 September 2020, setelah sukses menggelar pameran mobil dan motor MUF Online Autoshow (MOAS) di wilayah Jabodetabekser pada Juli 2020.

MOAS Jateng & DIY hadir dengan ragam penawaran menarik yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan kendaraan impian sambil mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menjalankan aktifitas di rumah saja.

“Dalam masa pandemi ini, banyak nasabah yang mulai mencari kendaraan pribadi untuk faktor kenyamanan dan keamanan. MUF menjawab kebutuhan tersebut melalui inovasi yang mempermudah pembelian kendaraan," kata Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance.

Melalui MUF Online Autoshow, katanya, pelanggan dapat memilih mobil baru, motor baru, mobil bekas, motor bekas, serta paket pembiayaan tanpa melakukan pertemuan langsung secara fisik, tetapi cukup melalui website www.mufautoshow.id.

Adapun tujuan utama dari diselenggarakan pameran digital ini, lanjut Stanley, adalah untuk mengakomodir kebutuhan kendaraan pribadi di tengah kekhawatiran masyarakat di tengah pandemi.

Menurutnya dengan adanya MUF Online Autoshow, masyarakat merasa nyaman dan aman untuk bertransaksi memenuhi kebutuhannya akan kendaraanya dari mana saja.

Dessy Wahyuni, RCEO Regional 7/Jawa II Bank Mandiri mengatakan Bank Mandiri turut memberikan support maksimal atas terselenggaranya acara MUF Online Autoshow 2020 dengan mengundang seluruh nasabahnya untuk memanfaatkan kesempatan memiliki kendaraan dengan promo menarik dan proses yang sangat mudah melalui website.

Dessy menyebutkan rangkaian promo khusus juga telah disiapkan untuk menarik perhatian pengunjung yakni penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0 persen untuk merk tertentu, bunga mulai 2,75 persen untuk berbagai merk mobil lainnya.

Kemudian bunga mobil bekas mulai 6,75 persen, angsuran sepeda motor baru mulai Rp19 ribuan/hari, serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3x, serta tersedia proses tukar tambah kendaraan.

Untuk fasilitas trade in, pelanggan dapat tukar tambah kendaraannya dengan proses yang cepat ditambah adanya bonus cashback s.d Rp2 juta untuk trade in.

“Saya berharap MUF Online Autoshow dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan dengan proses yang mudah, terutama di masa pandemi seperti ini. Melalui berbagai produk digital yang ada, MUF berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi seluruh stakeholder dan masyarakat Indonesia,” tutup Stanley Atmadja

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024