Semarang (ANTARA) - WOM Finance kembali meluncurkan program Promo Merdeka dalam rangka menyambut kemerdekaan RI untuk produk multiguna baik dengan jaminan BPKB motor (Pembiayaan Multiguna MotorKu) maupun mobil (Pembiayaan Multiguna MobilKu).

Direktur Pemasaran WOM Finance Wibowo menjelaskan program promosi dengan bunga rendah hingga 0 persen berlaku selama bulan Agustus 2020 tersebut sebagai salah satu upaya membantu konsumen yang memiliki kendala pendanaan akibat dampak pandemi COVID-19.

Kelebihan dari program tersebut, kata Wibowo, adalah bunga rendah hingga 0 persen dengan besar pencairan hingga 90 persen dari harga on the road.

Persyaratan program bunga rendah hingga 0 persen, lanjut Wibowo, berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal 5 tahun atau maksimum kendaraan tahun 2015 untuk kedua produk pembiayaan multiguna.

Syarat lain dari program tersebut adalah promo berlaku untuk konsumen baru maupun konsumen yang pernah mendapatkan pembiayaan WOM Finance dengan masa tenor 3 - 6 bulan.

Pencairan pembiayaan minimal Rp20 juta untuk produk pembiayaan multiguna MobilKu, sedangkan produk pembiayaan multiguna MotorKu mulai dari Rp2 juta.

Bambang Purwanto, Business Unit Head Jawa Tengah menambahkan dengan program khusus dan promo yang diberikan, pihaknya berharap bisa memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh masyarakat khususnya dalam hal finansial.

“Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) merupakan aset yang memungkinkan untuk mendapatkan pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan. Apabila Anda terkendala biaya maka salah satu solusi adalah mengajukan BPKB kendaraan baik mobil maupun motor sebagai jaminan pinjaman dana yang akan diajukan," tutup Wibowo.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024